Selamat datang di blog KI DALANG KLUMOSARI (Padepokan Cakra Latifah) Dk.Klumosari rt 03 rw o5 Ds.Banjaragung Kec.Bangsri Kab.Jepara HP : 085292205271 (Hendroyono,S.Sn), Terima Kasih Atas Kunjungannya.

Aji Gineng

AJI GINENG


Aji gineng merupakan ajian andalan dari Mahapatih Gajah Mada, juga satria penegak pandawa Bima, yang kemudian disempurnakan oleh Kanjeng sunan Kali Jaga sehingga bernafaskan Islam dan tidak mengurangi kekuatan dari ajian tersebut, dalam khasanah ilmu islam, ilmu ini merupakan pecahan dari ilmu kanuragan kejawen dan jaljalut Kubro..
Kekuatan aji gineng bertupu pada 4 unsur elemen alam (Api , Air, Udara dan tanah) selama kita masih bersinggungan dengan keempat unsur elemen alam tersebut, kita dapat menggunakan Ajian ini.
Cara memasukkan ilmu ini yaitu dengan makanan yang telah dialiri dengan Aji Gineng, sehingga tinggal memakan dan minum makanan tersebut, ilmu sudah mengalir dalam tubuh.
Kegunaan: insya allah dengan ijin allah selamat (kata kasarnya kebal) dari senjata tajam, bacok, iris, tusuk, selamat dari senjata tumpul, tahan sama pukulan-tendangan-bantingan, selamat dari senjata pusaka, selamat dari peluru, selamat dari bom, dapat mementalkan musuh. Membuat wajah bersinar, Badan menjadi kuat, rejeki lancar. Dan masih banyak lagi…….!!!!!
SEBELUMNYA TAWASUL/KIRIM FATIHAH KPD:
1. Nabi Muhammad Saw
2.Nabi Khidir As
3.Nabi Sulaiman As
4. Para Nabi Allah
5.Malaikat 4/Malaikat2 Allah
6.Sahabat Nabi: Usman Ra, Umar Ra, Ali Ra,Abu Bakar Ra
7.Syekh Abdul Qodir Jaelany
8.Para Wali Allah
9.Guru2
10.Leluhur Yg Telah meninggal
11. Ibu Dan Bapak
12. Shohibul Ijazah
INI ADALAH  AMALANNYA
BISMILLAHIRRAHMANIRROIM
Heh, ya aku teguh sing makrifat,
rineksa dening Allah,
kinemulan para Nabi,
pinayungan para Wali,
tan ana braja kang tumama,
Ya hu kHak, Ya hu kHak, Ya hu kHak
SA ALTUKA BILISMIL MUAZZHOMI QODRUH BIAJIN AHUJIN JALJALUTU HALHALAT
Dibaca 41 x (puasa 1 hari, melek sampai jam 12 malam, palduk : harus hafal)
PESAN:

Bagi yg menguasai ilmu ini jangan takabur, sombong, ria, pamer. Klo ada rejeki sedekah. Jangan gunakan ilmu dijalan gak bener apalagi diuji coba, maka khodam tak akan berfungsi dengan baik, SEMOGA BERMANFAAT.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 

KI DALANG KLUMOSARI Copyright © 201 | Powered by Blogger